4:32 pm - Thursday July 17, 2014

Redaksi tanbihun Online Mengucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H”

Wednesday, 8 September 2010 22:03 | Rifaiyah | 1 Comment | Read 1050 Times

Tanbihun.com – Bulan ramadhan sudah dipenghujung waktu, gerbang kemenangan akan segera kita jelang. Berlaksa rasa tumpah ruah menggenangi seluruh jiwa. Ada kesedihan, betapa banyak waktu terlewatkan begitu saja tanpa sentuhan ibadah yang bermakna. Namun kegembiraan terbuka pintu-pintunya untuk kita rayakan bersama.

Baju baru bukanlah makna hakiki dari perayaan hari suci, takbir, tahmid,tahlil harus menggema dari hati.

Untuk kemudian marilah kita membuka hati kita, biarkan pintu maaf terbuka lebar. dihari yang penuh berkah Ilahi, kami segenap redaksi tanbihun online, mengucapkan ;

Taqabbalallahu minna wa minkum. Ja’alanallahu wa iyyakum minal ‘aidina wal faizina kullu ‘amin wa antum bi khairin.

“Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Semoga Allah memberikan restunya kepada kita semua. Selamat Hari Raya, selamat berbahagia, Mudah-mudahan anda setiap tahun selalu dalam kebaikan.”

Apabila dalam 1 tahun ini ada tulisan yang kurang berkenan, atau pun tanggapan kami yang jauh dari harapan, kami mohon ma’af . Semoga Amal ibadah kita diterima disisi Allah, sebagai amalan maqbulan ‘indallah. amin ya robbal ‘alamiin.

Share on :

About

Syaikh Ahmad Rifa'i: Lumakuho siro kabeh nejo ing Allah,Tingkahe dangan lan abot sayah,Tingkahe sugih miskin gagah,Tuwin loro waras susah dalam manah. Follow @tanbihun_com

 

EBOOK GRATIS UNTUK ANDA !

Artikel Gratis Langsung Ke Email Anda, Jangan Lupa Cek Email Anda Untuk Aktifasinya !

 
Tagged with:

ucapan hari raya idul fitri

Anda mungkin juga menyukaiclose