Rahasia Do’a Menolak & Melawan Sihir 999% Mustajab

Rahasia Do'a Penolak &melawan Sihir 999% MustajabTanbihun.com- Tulisan berikut adalah wujud dari kepedulian kami, sebab cukup banyak juga pengunjung blog ini yang masuk dengan kata kunci; do’a menolak santet,guna-guna, pelet, sihir, teluh,do’a melawan ilmu hitam dan lain-lain yang senada. Mereka adalah orang-oarang yang sedang diuji dengan permasalahan yang menurut pengalaman dan usaha yang sudah mereka lakukan terkena hal-hal yang gaib.

Disini kami tidak akan membahas tentang definisi ilmu hitam atau hakikat sihir dan santet, bukan pula akan memberikan do’a atau mantra pengusir hantu,roh jahat, penolak santet dan lain sebagainya, melainkan kami akan sedikit memberikan ulasan dari sisi psikologis.

Menurut para ahli ilmu sihir dan sejenisnya selalu menyertakan jin sebagai eksekutor utama guna menjalankan misi dari si pelaku. Dari sekian banyak pembahasan seputar masalah dunia santet, guna-guna dan sejenisnya adalah pertanyaan;

  • Adakah ilmu atau do’a terampuh untuk menolak,melawan ilmu tersebut?
  • Adakah cara manjur untuk menolak,melawan ilmu tersebut?

Jawabannya tentu beragam, sesuai keyakinan,pengalaman masing-masing, seperti halnya yang akan kita bahas disini adalah berdasarkan pengetahuan dan pengalaman penulis.

Bagi orang yang merasa terancam atau diancam akan di santet atau pun sudah merasa menjadi korban ilmu tersebut, sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut;

Tata ulang keyakinan

Seperti kita ketahui bahwa segala hal yang sudah dan akan terjadi tidak lepas dari izin dan kehendak Alloh, artinya kalau Alloh sudah mentaqdirkan, sudah tertulis suratan taqdir kalau kita suatu ketika dalam hidup kita didunia akan terkena santet, maka andaipun orang shalih sedunia mendo’akan kita agar terhindar dari taqdir tersebut tidak akan membawa dampak apa-apa, bwgitu pun sebaliknya, jika dalam taqdir kita tidak ada catatan kita akan terkena santet, maka andai dukun sedunia berkolaborasi ingin menyantet kita, kita akan sehat, aman-aman saja.

Kesimpulannya, kalau pikiran kita sudah beranggapan apalagi yakin kita sedang atau sudah diserang ilmu hitam, maka hakikatnya secara psikologi kita sudah terkena penyakit jiwa, was-was, takut yang berlebihan adalah penyakit jiwa (penyakit jiwa itu tidak melulu gila). Kondisi ini biasanya akan mendorong si sakit mencari “penyembuh” dengan mendatangi “orang pintar”, beruntunglah kalau bertemu dengan orang yang jujur, karena tidak sedikit yang menipu. Tidak sedikit yang berujung salah aqidah terjerumus ke kemusrikan dan berakhir dengan kekecewaan.

Keyakinan (iman)lah hal pertama yang harus dibenahi, ini sangat penting, sebab Alloh tidak mentaqdirkan sesuatu kecuali ujian itu untuk kebaikan dan perbaikan kita, selayaknya kalau kita terserang penyakit kwatir atau yakin terkena sihir obat pertama adalah merefresh iman kita.

Berdo’a sendiri dan minta dido’akan oleh orang shalih

Setelah iman kita sudah yakin, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah berdo’a, sebab do’a adalah perisai seorang mukmin, disini disebutkan mukmin bukan muslim, artinya do’a merupakan perisai orang yang beriman, yang imannya sudah benar-benar mantab tidak goyah, tidak mudah terombang-ambing oleh perasaan diri sendiri, tidak kwatir dan tidak takut selama bersama Alloh.

Apakah do’anya?

Hakikat do’a adalah wujud pengakuan kelemahan hamba yang selalu membutuhkan penciptanya yaitu Alloh SWT, tidak ada do’a paling ampuh,paling manjur, semua do’a kedudukannya sama, selama do’a itu tidak mengandung kesyirikan maka diperbolehkan, berdo’a tidak harus dengan bahasa arab. Namun demikian jika kita sedang dalam rangka menolak sihir,mengobati serangan guna-guna, menurut pengalaman penulis, Ayat kursyi bisa di baca, diamalkan.

Tata caranya bagaimana?

Bacalah sebanyak yang anda mampu, semakin banyak semakin bagus

Kapan waktunya?

Kapan saja asal tidak ditempat-tempat terlarang seperti toilet. Sehabis sholat 5 waktu, sholat hajat,tahajjud, atau didekat orang yang disinyalir terkena sihir.

Jika kita sudah yakin adanya serangan ilmu hitam, sepanjang yang penulis ketahui dan alami, ilmu-ilmu hitam berjalan atas kerja sama antara manusia dan jin kafir, secara spontan kelihatannya ilmu hitam nampak unggul, istilahnya efeknya langsung bisa dilihat dan dirasakan, misalnya ada si pelaku ilmu hitam bilang “kamu si fulanah akan saya pelet” kepada seorang wanita ternyata tak begitu lama si wanita benar-benar lengket sama di pelaku, sebelumnya boro-boro mau dekat mendengar namanya saja sudah jijik. Kalau kita mau berikhtiyar sembari berserah diri memohon perlindungan dan pertolongan Alloh dengan membaca ayat kursyi sebanyak-sebanyaknya, tidak dibatasi sampai kapan, pokoknya sampai si korban sembuh. Kami yakin seyakin-yaklinnya kalau kita berdo’a diniati ibadah menjalankan perintah Alloh yaitu berikhtiyar dengan do’a, sehebat apapun ilmu hitam akan luruh dengan kalimah mulia Alloh SWT.

 

45 Comments on Rahasia Do’a Menolak & Melawan Sihir 999% Mustajab

  1. Mohon maaf sekedar ikut nimbrung dan menambahi, amalan dzikir dan doa delapan penjuru untuk mohon ampunan, perlindungan, keselamatan, pagar gaib, dan mohon dikabulkan segala hajat kita oleh Allah

    Bacaannya :

    لآ إِلهَ إلاَّ الله مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ الله – أَسْتَغْفِرُ اللهَ الْعَظِيْمَ (digandeng bersamaan).
    Astaghfirullah hal adzhim – Lailaha illallahu muhammadurrasulullah
    Saya mohon ampun kepada Allah yang maha agung – Tidak ada tuhan selain Allah, Muhammad adalah utusan Allah ,dibaca 44x kali.

    Membaca surat Al-Fatihah dan surat Al-Ikhlas, dibaca 44x kali (digandeng bersamaan).

    لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ
    Lahaulawala quwwata illah billahil ‘aliyyil adzhim.
    Tiada daya upaya dan kekuatan kecuali atas izin Allah yang maha mulia lagi maha agung , dibaca 44x kali.

    رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
    Rabbanaa aatina fiddunya hasanah wafil aakhirati hasanah waqinaa adzaabannaar,
    Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan lindungilah kami dari azab neraka, dibaca 44x kali .

    Dianjurkan dibaca setiap hari, secara langgeng / istiqomah, sebanyak 44x kali. Baik setelah shalat wajib atau di saat senggang yang lain. Lebih utama jika dibaca saat maghrib atau subuh.

    Bacaan ini baik untuk mohon perlindungan untuk keselamatan dan pagar gaib, selain untuk mohon agar dikabulkannya segala hajat. Terdiri dari bacaan-bacaan yang memang untuk hal tersebut.

  2. Assalamualaikum, saya mohon petunjuk untuk menghilangkan ilmu guna2 atau sihir yang dialami oleh adek laki2 saya yang sudah pulahan tahun tak pernah sadar sudah dikatagori gila, mohon petunjuk dan bantuan Pak Ustad,terima kasih Wassalam. Iskandar.Usman

  3. minta tolong pak ustad usaha orang tua saya mw di tutup dengan ilmu sihir…apa doa untuk membuka kembali usaha orang tua saya

    • ass. pak ustad saya telah di dzolimin oleh teman2 saya satu kantor ……..alamat daan mogot raya kav 18 semanan pt catur adiprana sentosa Tbk……..yaitu ntah sapa dzolimin saya dalam karir saya jadi hancur agar di musnah kan santet nya wassalam

  4. eva alchaidir // 7 September 2012 at 6:38 pm // Reply

    artikel ini,,sangat bagus,,dimana dapat mengubah perasaan yg tadinya goyah,,insya Allah akan kembali akan kekuatan Allah…syukran

  5. bge mna car mendapatkan cinta wanita
    dng cpt

  6. aku blm hafal buwanget

  7. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Pa ustad ibu saya selama 21 tahun mengalami berbagai penyakit yang aneh2. setiap ke rumah sakit atau dokter hasilnya sehat. Bukan saya suudzan tapi apakah penyakit seperti ini yang dinamakan santet,tenun, teluh, dll. Jikalau benar saya mohon pa ustad memberi doanya.
    Terima kasih
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  8. Apakah kesalahan yg lalu akan terhapus?dg cara apa?

  9. Assalamu alaekum……ustad
    Saya Punya tetangga suka lepas minyak sihir. Cara mengatasinya bagaemana,dn mencampahkan nya….

  10. Syahlanimuhammad // 23 December 2012 at 12:29 pm // Reply

    Percaya dgn sihir apkh tdk rusak iman.gerak siapakah sihir atau santet itu?

  11. ibn khasbullah // 25 December 2012 at 10:51 am // Reply

    Yth Syahlani muhammad
    Tentang sihir, silahkan baca Alqur’an surat Albaqoroh ayat 102, yang artinya:” Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syetan- syetan pada masa kerajaan Sulaiman(dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir ( tidak mengerjakan sihir) hanya syetan- syetan itulah yang kafir (dengan mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut….dst”

    Baca juga terjemahan Qur’an surat Al- Falaq ayat 4: “Dan dari kejahatan wanita- wanita tukang sihir yang menghembus pada ikatan- ikatan sihirnya”… dll beserta hadist Nabi tentang Asbab Nuzul surat ini.
    Mempercayai adanya kekuatan sihir — juga mempercayai ayat- ayat dan do’a- do’a ma’tsuroot yang dapat melumpuhkan sihir— setara dengan mempercayai adanya kekuatan yang merusak pada zat radio aktif, kekuatan penurun panas pada obat paracetamol, kekuatan menyembuhkan pada Habbah Sauda’, dsb… adalah tidak berbahaya jika tetap meyakini bahwa pemilik segala kekuatan itu itu adalah Dzat Yang Maha Pemberi Kekuatan yakni Allah SWT.

  12. ibn khasbullah // 27 December 2012 at 12:03 pm // Reply

    Sdri Lidya.
    Walaupun segala jenis mantra KULHU yang anda sebutkan itu ujung- ujungnya terselip ajaran tauhid, namun kami tetap menyarankan anda lebih baik dan lebih selamat untuk memilih yang ada contohnya dari Nabi atau sudah diajarkan oleh Nabi.

  13. alimusadawwud // 19 January 2013 at 7:37 pm // Reply

    Heem?

  14. terima kasih mas sangat membantu sekali utk saya yg saat ini sdang mejalankan terapi ruqyah

  15. tngks para sahabat.emg benar tak ada kekuatan clain kekuatan allah

  16. assalamualaiakum wr wb. (kobiltu) mohon ijin mengmalkan ayat kursi nya semoga bermanpaat dunia akherat. semoga kita semua selalu dalam lindungan alloh

  17. Sholualaaa muhammad….

  18. Bagai mna jika yang membaca do’a do’a itu orang muslim yg jarang ibadah

    apakaah bsa mujarab
    dan berpengaruh untuk kesembuhan
    orang yg terkena guna guna pelet

  19. Penolak bala sihir buatan orang

  20. acip nurrohman // 13 May 2013 at 12:36 am // Reply

    kalo ane bilang sih yg namanya santet bukan taqdir allah subhanahua ta ala sodara,taqdir jodoh maut bisa di tanggulangi dengan doa,ente salah ketik sodara

  21. bambang Winannto R // 23 May 2013 at 3:57 pm // Reply

    selama manusia mau berserah diri kepada Allah. Insyaallah segala macam bentuk sihir tidak akan mengenai kita.

  22. p2tp2a provinsi banten

  23. mksih ya info’ny ….

  24. smua atas taqdir Allah swt itu pasti!
    jadi klo dah taqdir jgn kan santet, cuma gr” salah omong ja kita bisa brantakan Kalo Dah TAQDiRnya demikian.
    Ingatt! jgn pernah taqabur kita hnya manusia biasa nabi Muhammad saw juga bisa kna santet / sihir, skali lagi smua dah ada taqdirnya masing”.

  25. Apa do’a pngkl jin

  26. siang pak ustad sy mau minta tolong saya dar jambi ssuami saya kepelet sm janda sdh setahunan gmn supaya suami sadar.sm karyawan sendiri kasian ank saya 4 masih kecil2

  27. saya pernah mempraktekkan ayat tersebut tapi bedanya habis baca saya tiupkan pada air minum trus kuminum, sisanya aku campur ke air minum keluarga. Saya lakukan hampir tiap hari. Saya melakukan ini cz ada famili yg diduga punya pesugihan.

  28. as salam mualaikum,aku boleh mintak petunjuk pak ustad apa bener orang buka usaha truss usahax ada yg nutup itu apa bner,emng orang lain bisa tha.
    coalx aku gk prcaya gituan,

  29. Penulis yg terhormat, saya sangat setuju dgn tulisan di atas. Soalnya saya pernah mengalami dan sampai sa,at ini masih terasa rasa itu, awal mula kehidupan saya dan keluarga amat bahagia, namun setelah datang ke lingkungan di mana tempat tinggal saya ada seseorang wanita paru baya ngontrak di depan rumah saya, awal mulanya orang tersebut sangat ramah dan sering ngasih makanan ke keluarga saya. Tapi setelah sekian lama ada maunya karna istri berpikiran polos dan tertarik oleh kebaikan dia maka istriku lebih dekat dengan dia. Tapi apa  terjadi ternyata dia itu dukun dan istri saya terperangkap sampai istri saya mau di jual ke germo dan otaknya telah di cuci oleh keyakinan dia. Alhamdulillah Alloh berkehendak lain yg telah menyelamatkan istriku walau istriku sudah di bawa selama 2 hari 2 malam tapi istriku kembali ke rumah mungkin do,aku terkabul, walau pikirannya blm normal seperti dulu, dan terpaksa aku harus pisah dulu sekarang istriku tinggal bersama orang tuanya untuk merehab pikirannya, karna kalau tinggal d rumah emosionalnya tinggi dan sensitip. Maka dengan ini saya min a do,anya supaya keluargaku normal kembali,, Amin

  30. assalamu’alaikum wr.wb
    adakah doa khusus untuk mnyadarkan orang yg suka bermain lintrik (ilmu hitam). lintrik ini dia gunakan untuk menyelakakan orang lain

    • numpang tanya ya……………………kami orang awan bagaimana membersihkan badan agar cerah terbuka auranya, dan tidak selalu bejo……………..?

  31. Bagaimana menghilangkan pelet

  32. Terimaksih informasinya sangat membantu sekali dan minta doanya jg biar terbebas dari pengaruh ilmu pelet

  33. assalamualaikum, saya punya abang sudah 6 tahun sakit awalnya dia menderita sakit tulang belakang sampai-sampai setiap hari mengamuk seperti syetan, kami semua dibantai dan ayah saya yang paling parah yang akhirnya setelah diobati terus-menerus tidak kunjung sembuh, bahkan abang saya sampai gila, sudah berobat ke ustad, dokter, dukun, psikolog, dan mengamalkan bacaab-bacaan al-quran hasilnya nihil. saya dan keluarga sangat sedih, apa yang harus kami lakukan agar abang kami sembuh?? terimakasi atas jawabannya.

  34. aldo ali // 24 May 2014 at 3:02 am // Reply

    bagaimana mengawali ny kalo dah ter lanjur kena gu nà

  35. ahmad nursalim // 7 June 2014 at 9:07 pm // Reply

    betul betul artikel yang sangat bagus sukrron……Semoga kita termasuk orang2 yang punya iman murni.

    • bagaimana yha cara menghilangkan ilmu seseorang karna ada kwan sya yg sekarat mungkin karna dia memiliki pagar badan
      bagaimna cra menghilangkan pagar tersebu

  36. Jiin itu tidak takut sama ayat AlQuran, jika yang membacanya tidak yaqin kepada Allah, keyaqinan kepada Allah hanyalah bisa dibuktikan dengan setiap saat berbuat baik atas dasar keikhlasan(wa ahsin kamaa ahsanallaaha ilaika= berbuat baiklah seperti AKU (Allah) berbuat baik padamu) Akjqoshos.77, dan tumbuhkan dihati tidaklah kita rasa takut sedikitpun dengan apa yang diciptakan Allah, namuan jika sedikit saja takut kita akan terkena santet ayatnya min syarri maakholaqo = orang-orang karena makhluq menjadi syarr(negatif=jahat), ini menandakan kita diwajibkan menghilangkan penyakit hati, 1000 ayat kita baca namun jika dihati kita masih bersarang penyakit hati, pasti tetap akan terkena syantet, tinggalkanlah perasaan buruk difikiran kita, sampai kapanpun kita jauh dari santet, karena Allah bersama orang-orang yang sehat fikirannya dan hatinya, serta Allah bersama orang-orang yang mampu mengendalikan emosionalnya, Ya ayyuhan nafsul muthmainnah, irji `ii ila rabbiki raa diyatan mardhiyyah,
    jika 3 hal tersebut itu kita biasakan dalam keseharian, maka kita akan dijauhi penyakit santet, selamat mencoba, karena bila kita mampu menghilangkan 3 penyakit tersebut, insya Allah kita pasti dekat Allah, kemanapun kita berada Allah pasti melindungi kita karena seluruh hidup kita menjadi abraar disisi Allah

Leave a comment

Your email address will not be published.

*