Tips Cepat Kaya

Hosting Unlimited Indonesia


Himpitan hidup, kebutuhan yang mendesak serta mahalnya harga barang membuat sebagian orang frustasi, stress bahkan gila. Apalagi di kota metropolitan ini, hiruk pikuk persaingan yang luar biasa telah merubah perangai manusia menjadi iblis-iblis kecil. Semua itu mereka lakukan atas nama UANG.

Akan tetapi bagi anda yang tengah terhimpit beban hidup dan selalu hidup dalam kekurangan, maka ada beberapa tips yang dapat dilakukan agar pintu rizki terbuka lebar dan kesejahteraan hiduppun dapat anda raih dengan segera Insya Alloh.

1. Sholat Lima Waktu, kadang orang justru disaat dia miskin, dia menjauh dari Alloh. Padahal Alloh menganjurkan kepada kita agar meminta tolong kepadaNya dengan sabar dan sholat.

2. Puasa Senin-Kemis, disamping penghematan puasa juga merupakan wahana kita untuk dekat kepadaNya, sehingga permohonan kita akan di Ijabah oleh Alloh.

3. Shodaqoh. Ingat banyak sekali hadis yang menerangkan tentang manfaat sedekah, diantaranya adalah Jalburrizqi ( sebagai penarik rizqi ).

4. Sholat Malam. Disaat semua orang terbuai dalam mimpinya, kita ketuk rahmat Alloh, kita haturkan proposal hidup kita kepadaNya, insya Alloh Mujarrob.

5. Biasakan membaca Surat Al Waqi’ah sehabis Sholat Isya’, sebab Nabi bersabda,” Tidak akan tersentuh sifat faqir seseorang yang selalu membaca surat Al Waqi’ah.

6. Berusaha dengan sungguh-sungguh, sebab doa tanpa usaha adalah sebuah kemustahilan.

7. Tawakkal kepada Alloh.

8. Selalu membaca Istighfar, sebab dosa yang menumpuk juga bisa menyumbat jalan rizki kita.

9. Senantiasa bertakwa kepada Alloh dimanapun kita berada. Sebab Alloh berfirman,” Barangsiapa dia bertakwa kepada Alloh maka Alloh akan menjadikan baginya jalan yang luas dan memberikan rizki kepadanya tanpa ia pernah perhitungkan sebelumnya.

Sembilan tips ini jika dilakukan dengan sungguh-sungguh serta hanya mengharap ridho Alloh semata, maka Insya Alloh, Alloh akan segera menghilangkan kefaqiran kita dan mengucurkan rizkiNya kepada kita . Mujarrab….

28 Comments on Tips Cepat Kaya

  1. Point nomor tujuh (tawakal) itu yang paling beraaaaaaatt!

  2. KabarBagus // 2 October 2009 at 3:20 pm // Reply

    KOMENTAR GAK NYAMBUNG
    sahabat maya kita di tanbihun.com, Mohammad Abidun, Lc kamis kemaren (1/10) melangsungkan pernikahan dengan Siti Nisrohah Deso Jetis, Bandungan, Semarang…
    semoga menjadi pasangan yang diberkahi

    • Rifai Ahmad // 2 October 2009 at 4:40 pm // Reply

      @KabarBagus, Moga-moga Alloh memberkahi mereka berdua…senantiasa bahagia..dan mendapatkan dzuriah sholih dan sholihah..amiin

    • @

      KabarBagus, M.Abidun Lc Salah satu cendekiawan muda Rifa’iyyah asal PATI informasi yang saya dengar sudah banyak buku karangan beliu,bahkan kitab-kitab terjemahan ,namun saya belum pernah menemukan buku karya beliu,atau artikel beliu di sini .benarkah beliu saudara kita di dunia maya ini?

  3. siti noeraeny // 3 June 2010 at 3:40 pm // Reply

    acara oopoo’o to iki???

  4. gatot marsono // 4 April 2011 at 8:30 pm // Reply

    Gak ada kata berat klo smua ddasari ‘nawaitu’………Iam agree pak’e !!!

  5. Aslm.ijin copas ustadz…

  6. dngan naik trunnya iman kita,apakah Allah msih mnrima sgla amal baik kita sbagi hamba Nya
    yg zalim?

    • andry nak cobhe // 16 November 2011 at 1:01 pm // Reply

      alloh pasti akan menerima amal baik kita,asalkan kita tidak mengulang kesalahn yang dulu pernah kita lakukan….ingat allohh maha pengasih lagi maha penyayang…????

  7. andry nak cobhe // 16 November 2011 at 12:57 pm // Reply

    que hanyalah orang byasa yang dari kampung,,yang ingin buktikan kepada semua orang yang ada di dunia,bahwa orang miskin seprti saya juga berhak merubah hidup untuk lebih baik,,,que minta do’a nya ..ya..ammmiiinnn……..???
     

  8. abuhurairoh // 7 December 2011 at 8:09 pm // Reply

    Betul mas saya pengen kaya, gaji sebagai guru kadang2 masih kurang. rumah saya dindingnya ambrol, duh…pengen perbaiki rumah… anak juga perlu diperjuangkan sekolahnya…alwaqiah sering saya baca tapi habis subuh. ya gitu kok masih biasa2 aja tuh.
    Target mah…buuuaanyak.
    sarannya PLEASE help me..!!!

  9. bank bank negro bule // 25 January 2012 at 5:21 pm // Reply

    alhamdulillah ada link seperti ini smoga hidup kita menjadi bermaanfaat bagi orang lain amiiiiiiinn ya alloh yarobballalamiinn 

  10. Keisha KPI 65 Purwokerto // 15 March 2012 at 10:57 am // Reply

    kami sangat bersuyukur….Alhamdulillah ada link seperti ini Thank You For Your Share..

  11. sangat setuju dari semua point

  12. Pada hakekatnya Kaya itu … adalah kaya jiwa /nafs. contoh ; orang besar adalah orang yang berjiwa besar ….. klo orang kaya … itu hanya sebatas mengumpulkan harta…/penimbunan barang/materi klo jiwanya kecil … maka tetep aja dia orang kecil …..

  13. bagaimana yang dikatakan dengan sabar yang sebenar nya.

  14. CARA CEPAT KAYA NO 1 HABISKAN HARTAMU YANG ADA, BERIKAN KEPADA YATIM PIATU TW ORG MISKIN YG TAAT BERIBADAH,, BUKTIKAN DALAM HITUNGAN DETIK..

  15. q nga pingin kaya mau hidup sederhana. Yang q ingin cepat lunas dr hutang2 n para rentenir. Krena hutang q ditinggal suami q. Q cm igin tau doa agar cpat lunas utang n nga terikat pada rentenir bahkan menjauh n tidak terjerat lg.

  16. Basmallah buat urusan rizki yang tidak disangka datangnya Yaitu “Bismillahirrahmanirrahim ” dibaca 300 kalilalu membaca ” allahumma sholli ala sayyidina muhammadin sholatan tuwassiu bihaa alainaa alarzaaq watukhassinu bihaa lanaalakhlaaq wa alaa aalihii […]infaq (yayasan amanah Lasem Jateng)anak yatim serta fakir miskin
    “jagalah dirimu dari api neraka walau dengan sebutir
    kurma”SEDEKAH……rek BCA 2520655754 Akhmad

  17. Judulnya bagus, isinya juga bagus. Tambahan: Manusia diperintah sama, dijatah beda. Berusaha menghasilka fahala, Rizqi sudah ditentukan Oleh Alloh ta’ala, Agama mengajarkan kita. ridho ikhlas menerima, itulah orang terkaya sedunia. (irdho bima qosamalloh takun agnannas: Hadis)

  18. Betul mas saya bosan hidup bgn terus saya ingin berubah,,saya ingin bangun rumah,rumah saya sudh ambruk semua

  19. gimana caranya selain yg dipelajari diatas.

  20. selain tuntutan yang terkandung dalam ajaran islam.

  21. moga bisa membuka mata hati kita selama ini.

  22. tekun dalam bekerja sabar ulet disertai doa,usaha,iman dan tawakal.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*