Tanbihun Online

Tips Cepat Kaya

Tips Cepat Kaya

Tips Cepat Kaya
September 30
18:08 2009

Himpitan hidup, kebutuhan yang mendesak serta mahalnya harga barang membuat sebagian orang frustasi, stress bahkan gila. Apalagi di kota metropolitan ini, hiruk pikuk persaingan yang luar biasa telah merubah perangai manusia menjadi iblis-iblis kecil. Semua itu mereka lakukan atas nama UANG.

Akan tetapi bagi anda yang tengah terhimpit beban hidup dan selalu hidup dalam kekurangan, maka ada beberapa tips yang dapat dilakukan agar pintu rizki terbuka lebar dan kesejahteraan hiduppun dapat anda raih dengan segera Insya Alloh.

1. Sholat Lima Waktu, kadang orang justru disaat dia miskin, dia menjauh dari Alloh. Padahal Alloh menganjurkan kepada kita agar meminta tolong kepadaNya dengan sabar dan sholat.

2. Puasa Senin-Kemis, disamping penghematan puasa juga merupakan wahana kita untuk dekat kepadaNya, sehingga permohonan kita akan di Ijabah oleh Alloh.

3. Shodaqoh. Ingat banyak sekali hadis yang menerangkan tentang manfaat sedekah, diantaranya adalah Jalburrizqi ( sebagai penarik rizqi ).

4. Sholat Malam. Disaat semua orang terbuai dalam mimpinya, kita ketuk rahmat Alloh, kita haturkan proposal hidup kita kepadaNya, insya Alloh Mujarrob.

5. Biasakan membaca Surat Al Waqi’ah sehabis Sholat Isya’, sebab Nabi bersabda,” Tidak akan tersentuh sifat faqir seseorang yang selalu membaca surat Al Waqi’ah.

6. Berusaha dengan sungguh-sungguh, sebab doa tanpa usaha adalah sebuah kemustahilan.

7. Tawakkal kepada Alloh.

8. Selalu membaca Istighfar, sebab dosa yang menumpuk juga bisa menyumbat jalan rizki kita.

9. Senantiasa bertakwa kepada Alloh dimanapun kita berada. Sebab Alloh berfirman,” Barangsiapa dia bertakwa kepada Alloh maka Alloh akan menjadikan baginya jalan yang luas dan memberikan rizki kepadanya tanpa ia pernah perhitungkan sebelumnya.

Sembilan tips ini jika dilakukan dengan sungguh-sungguh serta hanya mengharap ridho Alloh semata, maka Insya Alloh, Alloh akan segera menghilangkan kefaqiran kita dan mengucurkan rizkiNya kepada kita . Mujarrab….

About Author

Rifai Ahmad

Rifai Ahmad

Manusia yang berusaha untuk menjadi manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya, lahir di Demak, nyantri di Pati, kuliah di Jakarta, rumah di Bekasi...........

Related Articles

Hubungi Kami:

Admin1:
Admin2:
Admin3:
Admin4:
Admin5:
Admin6:

Home Office :
Jl.Napak Tilas No.2 Cepokomulyo Gemuh
Kendal Jawa Tengah 51356
Email: admin@tanbihun.com
Phone: +62 85781738844

Who's Online

76 visitors online now
Anda mungkin juga menyukaiclose

Switch to our mobile site